Top Ad unit 728 × 90

Tauran di Pasar Rebo, 1 Orang Meninggal



Jakrta-Lagi-lagi tawuran antar warga kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, peristiwa tawuran terjadi di kawasan  Kompleks Menzikon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tak tanggung-tanggung, dalam tawuran ini, seorang warga bernama M Syaifullah (16), meninggal setelah  tertembak dan mengalami luka di bagian punggung. Sementara satu warga lainnya yakni M Rizky (19) juga tertembak dan mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban meninggal atas nama M Syaifullah merupakan warga RT 01/01 Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur. Sedangkan M Rizky merupakan warga Jl Cempaka RT 05/09 Kelurahan Kepala Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.  Adapun peristiwa tawuran itu terjadi pada Minggu (25/8) sekitar pukul 04.00 wib.

Tak hanya itu, Zulham Harahap (38), warga Kompleks Menzikon TNI juga mengalami luka pada kaki sebelah kirinya terkena sabetan senjata tajam.

Alex Masran (43), orang tua M Rizki mengatakan, dirinya mendapatkan informasi jika putranya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Tugu Ibu, Jl Raya Bogor pada Minggu pagi. "Karena alatnya kurang lengkap, anak saya akhirnya dibawa ke RS Fatmawati. Dari hasil pemeriksaan, paha kanan anak saya terserempet peluru," ujar Alex, Senin (26/8).

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Sutardi membenarkan adanya peristiwa tawuran tersebut. Pihaknya juga masih menyelidiki asal peluru yang menyebabkan korban bernama Syaifullah tewas tertembak. "Kasusnya masih ditangani Polres Jakarta Timur," tutur Sutardi.
Tauran di Pasar Rebo, 1 Orang Meninggal Reviewed by Admin on 3:48 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by About Jakarta © 2014 - 2020
Powered By Blogger, Share by Null PHP Script

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.