Top Ad unit 728 × 90

Gadis Remaja Tewas di Jakarta Akitbat Cinta Segitiga


(JAKARTA) Polisi menangkap enam siswa atas kematian seorang  gadis remaja di Jakarta Selatan , Rabu .

Seorang anak laki-laki yang diidentifikasi hanya sebagai " AM " dilaporkan menyerang mantan pacar nya yang baru di luar kompleks perumahan Terogong Holiday di West Cilandak , Jakarta Selatan . Remaja tersebut memimpin serangan  tujuh orang yang merupakan teman-temannya , bermodalkan gear sepeda motor sepeda motor . Mantan pacar , 16 tahun Mia Nuraini , tertangkap di tengah-tengah keributan . Dia dipukul di kepala dengan gear sepeda motor , menderita cedera serius .

Mia meninggal malam itu , tak lama setelah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati , Jakarta Selatan , kata polisi .

" Ini dimulai dengan cinta segitiga , tutur  ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono  pada hari Kamis .  [ Mia ] adalah A. M. ' s mantan pacar . Dan kemudian AM , pelaku utama .

Menurut pengakuan para tersangka, Mia merupakan korban salah sasaran karena mereka mengincar Soni Sumarsono (18), teman Mia.

"Jadi kalau menurut tersangka tadinya yang mau dipukul pakai gir itu korban Soni," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Namun nahas, lantaran Soni mengelak saat akan dipukul, gir tersebut melayang di kepala Mia. Hantaman gir tersebut menyebabkan Mia luka parah di kepalanya.

"Karena Soni ngeles, makanya jadi kena Mia yang ada di belakang Soni," tuturnya.
Sebelumnya, Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).

Semua akan dikenakan pasal dengan serangan geng berdasarkan Pasal 170 dari KUHP Indonesia. Mereka menghadapi hukuman maksimal 12 tahun penjara dari dihukum .
Gadis Remaja Tewas di Jakarta Akitbat Cinta Segitiga Reviewed by Admin on 7:11 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by About Jakarta © 2014 - 2020
Powered By Blogger, Share by Null PHP Script

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.